Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 30 Januari 2014

Surat Mata Untuk Chelsea


Liga Eropa selalu memberikan kejutan di bursa transfer pemain yang terlibat di dalamnya, beberapa pemain besar dapat dengan mudah pindah dengan limpahan uang yang menjanjikan imbalan lebih baik atas jasanya daripada klub sebelumnya, loyalitas menjadi suatu hal yang sulit (meskipun ada) ditemukan  di dunia sepakbola.

Juan Mata mungkin salah satu pemain yang dianggap tidak memiliki loyalitas pada klub yang membesarkan namanya, namun tidak begitu, menurut situs resmi Chelsea, Juan Mata meninggalkan surat terbuka untuk para fans the Blues setelah melengkapi kepindahannya ke klub rival mereka, Manchester United.

"Hari ini adalah hari yang terpenting dalam hidup saya, dalam karir saya, dan dengan beberapa baris kalimat ini, saya ingin menyampaikan perasaan dan kenangan yang saya dapatkan disini" Tulis Mata.

"Surat ini saya tulis dari lubuk hati saya, dan hal pertama yang ingin saya sampaikan adalah saya tidak akan bisa melupakan seluruh dukungan dan kenangan yang saya dapatkan dari para pendukung Chelsea, sejak pertama saya tiba di klub ini, sampai akhirnya saya meninggalkannya."

"Dengan dukungan dan afeksi kalian, saya berkembang menjadi pemain yang baik di lapangan maupun luar lapangan, saya akan selalu berterimakasih pada kalian, selalu, tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang saya bisa balas untuk seluruh dukungan kalian para fans Chelsea"

"Ada banyak masa indah yang saya alami bersama kalian, Piala FA, piala pertama saya sebagai pemain Chelsea, perasaan bangga ketika memenangkan gelar juara liga untuk pertama kalinya sepanjang sejarah saya, malam di Munichsaat Liga Champion, dan banyak lagi".

"Terima kasih untuk semua hal yang telah kalian lakukan untuk saya dan tim ini (Chelsea), kalian luar biasa"

"Saya harap kalian mengerti keputusan yang saya ambil setelah hal yang telah saya lewati, sangat membingungkan, untuk saya hal ini tidak mudah, sulit, namun saya percaya langkah yang saya ambil adalah langkah yang terbaik untuk saya agar saya bisa tetap memiliki karir dan menikmati permainan ini"

Surat Juan Mata tersebut tidak hanya menunjukkan dia piawai dalam bermain bola, namun juga menunjukkan kemampuan diplomasinya yang luar biasa, menunjukkan kedewasaan dan pola pikir yang baik sebagai pemain bola maupun di luar lapangan.

Keputusan Mata tersebut termasuk keputusan yang logis untuk menyelamatkan karirnya setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad Chelsea.

Welcome Juan Mata.

sportsfan.com

0 komentar:

Flag Counter