Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 06 Januari 2014

Moyes Akui MU Amat Butuh Pemain Anyar


Manchester - Pada saat ini Manchester United disebut memang amat butuh pemain baru. Tetapi Manajer MU David Moyes tidak yakin pemain incarannya itu bisa diboyong pada bursa transfer musim dingin.

MU baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Swansea, Minggu (5/1/2014), sehingga tersingkir dari ajang Piala FA. Hasil tersebut terasa kian buruk mengingat kekalahan tersebut terjadi di Old Trafford, markas 'Setan Merah'. Itu merupakan kekalahan kandang kelima untuk MU pada musim ini.

Dengan The Red Devils saat ini juga masih tercecer dalam persaingan di Premier League, di mana mereka menempati posisi tujuh klasemen dengan tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Arsenal, Moyes pun mengakui ada kebutuhan untuk mendapatkan tambahan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Namun demikian, Moyes ragu bisa mendapatkan pemain incaran tersebut pada bursa transfer tengah musim seperti sekarang dan tampaknya harus menunggu sampai musim panas nanti.

"Ada urgensi bahwa kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi apakah pemain-pemain itu bisa didatangkan pada bulan Januari?" ujar Moyes seperti dilansir ESPN.

"Jadi tak ada gunanya saya terlalu bersemangat karena pemain-pemain yang ingin kami datangkan mungkin tidak tersedia, bukan karena kami tak mau melakukannya," imbuhnya.

Sumber : http://sport.detik.com

0 komentar:

Flag Counter