Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 05 Januari 2014

De Gea Puas atas Performanya


De Gea Puas atas Performanya Meski MU Terpuruk
Sejauh ini, MU telah menelan 6 kekalahan dan kebobolan 33 gol.

VIVAbola - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, merasa telah memberikan kontribusi besar untuk tim sepanjang musim ini kendati MU kini tengah terpuruk.

The Red Devils memulai musim 2013-14 dengan hasil mengecewakan. Berstatus sebagai juara bertahan, MU justru hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen. Sejauh ini, tim besutan David Moyes itu telah menelan 6 kekalahan.

Terakhir, MU tumbang di tangan Tottenham Hotspur dengan skor 1-2. Penampilan De Gea pun tidak lepas dari sorotan. Kiper asal Spanyol itu pun mengakui, tim menanggung malu atas kekalahan itu.
"Tapi kami telah mendapat banyak momentum yang menunjukkan, permainan kami terus berkembang," ujar mantan kiper Atletico Madrid itu dikutip dari MUTV.

De Gea menjamin, MU bisa bangkit dari keterpurukan yang melanda. Tampil konsisten di putaran kedua kompetisi menjadi kunci untuk naik ke papan atas klasemen Premier League.


"Kami hanya perlu menjaga penampilan sebaik mungkin dan memenangkan banyak pertandingan sebanyak-banyaknya," lanjut kiper 23 tahun itu.

Meski kerap dikritik karena MU telah kebobolan 33 gol sepanjang musim ini, De Gea tetap puas atas performanya. 

"Terpenting, saya tetap belajar dan meningkatkan kemampuan sepanjang waktu. Saya berharap kami bisa terus melakukannya."

0 komentar:

Flag Counter