Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 30 Januari 2014

Juan Mata adalah fans Manchester United?




Kepindahan Juan Mata masih menarik menjadi pembicaraan banyak pihak tentang bagaimana kontribusinya kelak untukManchester United. Pemain berusia 25 tahun ini memecahkan rekor pemain termahal United dengan nilai transfer sebesar 37.1 juta pound, dan para fans United tentu menunggu penampilan perdananya ketika "dijadwalkan" tampil membela United menghadapi Cardiff di pertandingan yang akan datang.

Seorang jurnalis asal Kroasia menulis sebuah cerita ringan untuk 24Sata menceritakan ketika dia bertemu Juan Mata di Kroasia pada tahun 2010 dan dalam cerita itu disebutkan bahwa Mata adalah fans Manchester United.

“Para pemain muda spanyol menang 3-0. Ivan Rakitic kehilangan giginya dan setelah pertandingan itu saya mengunjungi ruang ganti untuk berbicara dengan Bojan Krkic dan Juan Mata". 

“Disana sudah ada beberapa jurnalis Spanyol yang sedang melakukan wawancara eksklusif dengan Mata dan Krkic". 

"Pembicaraan saat itu seputar derby yang akan terjadi antara Barcelona dan Valencia yang akan terjadi beberapa hari lagi di Nou Camp". 

“Mata keluar dari ruang ganti, dan salah seorang reporter menemukan kain merah dari tas nya dan memberikan pada Juan yang lalu memasukkan ke dalam kantongnya"

“Saya lihat itu bukan kain, itu jersey Eric Cantona dari Manchester United. Namun untuk lebih meyakinkan saya kemudian menghampiri Juan dan bertanya : Saya lihat Anda baru saja masukkan sebuah jersey ke tas Anda, apakah itu jersey Manchester United?"

Eric Cantona

“Mata tertawa dan menjawab : ‘Ya, ini jersey United. Saya adalah fans mereka, saya harap suatu saat nanti saya akan bermain di Old Trafford.’”


Mimpi yang jadi nyata Juan?


0 komentar:

Flag Counter