Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 05 Januari 2014

Rooney Bakal ‘Cabut’ Kalau United Gagal Finish 4 Besar

BD – Isu mengenai kemungkinan hengkangnya Wayne Rooney dari Manchester United tampaknya belum 100% hilang. Paling tidak itulah yang tersirat dari manajer United, David Moyes, saat berbicara kepada Mirror.

Moyes memang tidak mengatakan secara eksplisit mengenai keraguannya untuk menahan Rooney seandainya United terlempat dari zona Liga Champion di akhir musim. Dia memilih ngeles saat ditanya oleh wartawan soal hal ini.

“Kami harus menunggu dan melihat situasi,” tutur Moyes. “(Namun) Aku pikir kalau Anda melihat performanya, jelas dia tengah berada di penampilan terbaiknya,” ujar pelatih yang ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson awal musim ini.

Dengan kontrak yang akhir berakhir 2015 mendatang, jelas Rooney kemungkinan besar enggan memperpanjang kontraknya seandainya United gagal manggung di Liga Champion. Apalagi, sejumlah klub besar sudah antri menunggu tanda-tangannya pemain berusia 28 tahun itu.

Sejauh ini, Rooney sudah menjaringkan 11 gol dari 24 laga di semua kompetisi yang diikuti United, termasuk 10 assist di Premiere League.

Sumber : http//www.boladoang.com 

0 komentar:

Flag Counter