Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 05 Januari 2014

Rumor Transfer


 1. Anderson masuk daftar jual 

Anderson telah memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan sepertinya waktu yg diberikan telah habis baginya. Hal ini disadari oleh David Moyes bahwa Anderson memiliki kans yg besar utk keluar dri Old Trafford.



 2. Baines kembali di bidik

Tidak ada keraguan bahwa Leighton Baines adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia memiliki banderol dgn harga £25 juta jika Manchester United ingin mendatangkan full-back Everton tsb. Martinez akan menghadapi tantangan yg besar untuk menjaga Baines agar tetap di Everton jika Manchester United benar-benar tertariknya.
 



 3. Gundogan ke Manchester United 

Manchester United memiliki start terburuk di Liga Premier tahun ini, sangat mungkin bahwa Man Utd akan berinvestasi pada pemain baru di Januari ini.



 4. Alex Song ke Manchester United

Yang satu ini benar-benar bisa menjadi yg mengejutkan di bln Januari dengan Alex Song yang sebelumnya bermain untuk rival Manchester United, Arsenal. Tidak ada keraguan bahwa Alex Song sangat berbakat dan akan menjadi pembelian besar untuk Manchester United.


 5. Manchester United mendapatkan Falcao 

Sangat optimis pemain yang bisa datang di bulan Januari ini.
Namun,mengapa itu disebut daftar transfer mengejutkan yang bisa datang di bulan Januari ini. Transfer ini hanya pernah terjadi jika Wayne Rooney atau Robin Van Persie meninggalkan Manchester United Januari ini. Falcao adalah pemain yang brilian dan akan menjadi transfer besar bagi Manchester United.



6. Robin Van Persie ke Barcelona 

Menurut beberapa sumber di Eropa baru-baru ini bahwa Barcelona mempersiapkan langkah untuk membeli Robin Van Persie di Januari ini. Namun, hal ini tampaknya langkah yang sangat realistis dan sangat besar terjadi pada bulan Januari. Setelah start Manchester United musim ini akan menjadi pertimbangan besar bgi RVP.

Sumber : https://www.facebook.com/manchesterunitedisthebest

Nah, Benar apa tidaknya admin juga tidak tahu. ini semua patut ditunggu. Percaya tidak percaya sih, yah semoga saja lebih banyak yang masuk dari pada  keluar. Tunggu kabar Rumor Transfer selanjutnya ya, Guys!! Yuk bertukar pikiran di colum comment!

0 komentar:

Flag Counter