Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 06 Januari 2014

Moyes Harapkan Para Pemainnya Lekas Pulih dari Cedera



Manchester - Badai cedera jadi salah satu faktor yang berpengaruh besar dalam buruknya penampilan Manchester United. David Moyes berharap para pemainnya segera sembuh jelang duel melawan Sunderland.

MU baru saja menerima pukulan telak setelah tersingkir di babak ketiga Piala FA menyusul kekalahan 1-2 yang diterima dari Swansea City di Old Traffordtadi malam.

Kendati begitu, 'Setan Merah' tak boleh terlalu larut dalam kekecewaan, pasalnya Sunderland sudah menunggu di Stadium of Light, Selasa (7/1/2014) untuk melakoni pertarungan babak semifinal leg I.

Persoalan besar yang dihadapi MU ialah persiapan para pemainnya. Dengan setok pemain yang terbatas, MU diharuskan bisa meraih modal positif guna melakoni duel di leg kedua di kandang sendiri sepekan berselang.

Wayne Rooney masih dibekap cedera pangkal paha, Robin van Persie belum juga tampil sejak cedera paha kala melawan Shakhtar Donetsk (10/12/2013). Phil Jones masih absen dua pekan lagi, Rafael juga masih menjalani pemulihan sedangkan Nani masih menyembuhkan cedera hamstring yang derita dia.

Belum lagi dengan Marouanne Fellaini, yang belum lama ini menjalani operasi, sedangkan Ashley Young menepi hingga waktu yang belum ditentukan akibat cedera bahu ketika MU dikalahkan Tottenham 1-2. 

"Akan sangat hebat jika kami bisa mendapatken mereka (para pemain yang cedera)," ujar manajer MU itu kepada BT Sport. "Semakin cepat mereka kembali, semakin baik. Kami memiliki pertandingan di hari Selasa, jadi kami akan berusaha menyiapkan pemainnya."

"Kami harus memikirkan pertandingan hari Minggu (melawan Swansea di liga) juga, karena dua pertandingan dalam 48 jam artinya kami harus memikirkan keduanya."

"Akan sulit bermain di sana karena ini laga pertama dari dua leg laga semifinal jadi sulit dinilai bagaimana jalannya pertandingan di leg pertama. Yang jelas, kami akan ke sana dan mencoba untuk melaju ke final," tutur Moyes.

Sumber ; http://sport.detik.com

0 komentar:

Flag Counter