Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 05 Januari 2014

Moyes Akui United Tak Akan Belanja Pemain

David Moyes mengakui bahwa Manchester United tak akan melakukan pergerakan di bursa transfer musim ini, meski sebagian besar pendukung mereka marah lantaran melihat tim kesayangannya tergelincir ke papan tengah klasemen.

Moyes tengah mengalami periode sulit di Old Trafford setelah United melakukan start terburuk mereka musim ini sejak 51 tahun lalu. Mereka juga kehilangan beberapa target pemain dan hanya mendatangkan Marouane Fellaini di bursa transfer musim panas lalu.



Pada pekan ini pelatih asa Skotlandia juga mengatakan bahwa dirinya tak bisa menjamin Wayne Rooney akan bertahan di Old Trafford jika mereka tak bisa finis di empat besar pada akhir musim.

Saat ini Moyes telah mengkonfirmasi kekhawatiran terburuk para fans mereka: United tak akan menambah amunisi hingga akhir musim.

“Saya tidak berpikir begitu. Saya rasa sebagian besar bisnis akan lebih mengarah ke musim panas dibanding Januari,” ungkap Moyes saat ditanya apakah dirinya akan mendatangkan sejumlah pemain di bulan Januari.

Di sisi lain, kontrak Rooney akan habis pada akhir musim depan dan muncul sejumlah kekhawatiran dirinya akan segera hengkang jika The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions


Sumber : supersoccer.co.id

0 komentar:

Flag Counter