Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 23 Maret 2014

Van Persie menepi 8 pekan?

Van Persie Bisa Absen Minimal Delapan Pekan?


Kabar buruk menaungi Manchester United. Kabarnya, bomber mereka, Robin Van Persie, disebut bisa absen lebih lama dari yang mereka perkirakan sebelumnya.

Kubu Setan Merah sebelumnya mengumumkan bahwa RVP akan absen empat hingga enam pekan. Namun, kabar baru tentang kesembuhan striker berusia 30 tahun itu muncul setelah Van Persie menjalani pemeriksaan dengan seorang ahli bedah Ortopedi terkenal, Rien Hijboer, di Rotterdam, Belanda.

Kabarnya, cedera lutut RVP lebih parah dari yang disebut sebelumnya dan ia bisa absen minimal delapan pekan. Jika benar demikian, maka sang striker tersebut bisa dipastikan tak bakal bisa memperkuat United hingga musim ini berakhir.

Bahkan, RVP juga terancam bisa absen di Piala Dunia 2014 nanti. Hal tersebut juga bisa menjadi pukulan besar bagi manajer tim OranjeLouis Van Gaal, yang sebelumnya sudah dipastikan kehilangan salah satu pilarnya di lini tengah, Kevin Strootman. Van Gaal sendiri sempat menyebut bahwa Van Persie adalah pemainnya yang paling penting di Piala Dunia nanti

source

0 komentar:

Flag Counter