Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 23 Maret 2014

Ryan Giggs Ingin Dimainkan Lebih Sering

Ryan Giggs


Setelah menunjukkan kontribusi penting kala mengantar Manchester United ke perepat-final Liga Champions, Ryan Giggs mengungkapkan harapannya bisa mendapat kesempatan bermain lebih sering.

Diungkapkan pemain 40 tahun itu, laga melawan Manchester City di Old Trafford pada pertengahan minggu depan menjadi laga di mana ia bisa unjuk kemampuan.

"Saya akan lebih senang jika bisa bermain lebih sering. Saya pikir di masa lalu, saya telah bermain setiap beberapa minggu, setiap tiga minggu," kata Giggs, Minggu (23/3).

"Mungkin saat ini saya menunggu terlalu lama, tapi memang sudah begitu situasinya. Saya tak bermain di enam atau tujuh minggu terakhir, tapi saya baik-baik saja."

"Saya merasa fit saat latihan dan tentunya saya senang bisa bermain melawan Manchester City dan apabila saya terpilih, saya tahu saya bisa bermain 90 menit, tak masalah," tandasnya.

bola.com 


0 komentar:

Flag Counter