Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 23 Maret 2014

David De Gea: Kami Tak Beruntung Terundi Lawan Bayern Munich

David De Gea: Kami Tak Beruntung Terundi Lawan Bayern Munich

Meski meruapakan rival klasik di Eropa, Man. United kini berstatus underdog di hadapan Bayern Munich.

David de Gea mengakui Manchester United bisa dibilang sial harus terundi menghadapi juara bertahan Bayern Munich di fase perempat-final Liga Champions.

Kedua tim sejatinya merupakan rival klasik di pentas Eropa, namun apabila menilik kondisi terkini, tak dapat dimungkiri, The Red Devils berstatus underdog di hadapan The Bavarians.

Sementara Bayern terus menyuguhkan performa meyakinkan secara konsisten di pentas domestik maupun regional, United justru tengah menjalani kampanye buruk di Liga Primer Inggris dengan terpuruk di urutan ketujuh klasemen sementara.

"Anda harus jujur dan mengatakan kami tak beruntung dalam undian," kata De Gea, salah satu pahlawan United saat menghantam Olympiakos 3-0 di leg kedua babak 16 besar untuk melaju dengan agregat 3-2, kepada United Uncovered.

"Saya kira semua orang akan setuju bahwa mereka mungkin klub terkuat yang tersisa di turnamen ini."

"Anda akan mendapatkan tim tangguh sebagai lawan di babak ini, tapi yang utama adalah kami sekarang memasukinya dengan kepercayaan diri."

"Anda harus berjuang sangat, sangat keras dan benar-benar berusaha. Itulah yang harus kami lakukan. Salah satu tim harus menang."


Goal.com


0 komentar:

Flag Counter